IKN Terkini! Kolaborasi Spektakuler: Tiga Hotel Mewah Marriott Akan Dibangun di IKN

Lensa IKN
0

Lensa IKN - Kolaborasi Spektakuler: Tiga Hotel Mewah Marriott Akan Dibangun di NNC


JAKARTA – PT Pakuwon Jati Tbk telah menandatangani perjanjian dengan Marriott International untuk membangun tiga hotel di Nusantara National Capital (NNC). Ketiga hotel yang akan dibangun adalah Westin, Four Points, dan Tribute Portfolio. Hal ini diumumkan dalam Acara Penandatanganan 3 Hotel Bermerk Marriott International di Nusantara National Capital dengan Pakuwon Jati di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City pada hari Rabu (13/9/2023).

Penandatanganan perjanjian ini merupakan tindak lanjut dari perjanjian kerjasama antara PT Pakuwon Jati Tbk dan PT Bina Karya (Persero) mengenai pembangunan pusat perbelanjaan terintegrasi di NNC pada bulan Juli 2023.


Sebagai saksi, Deputi Kepala Otoritas Nusantara National Capital (NNCA) Dhony Rahajoe dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif turut hadir.


"Konstruksi ini merupakan bagian dari pengembangan beragam yang dilakukan oleh Pakuwon di NNC dan akan dilakukan secara bersamaan dengan tahap-tahap pengembangan NNC yang sedang berlangsung," jelas Direktur Utama PT Pakuwon Jati Tbk, Alexander Stefanus Ridwan Suhendra.


Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa fase pertama pembangunan akan dimulai dengan konstruksi hotel Four Points, diikuti oleh pembangunan Westin dan Tribute Portfolio.


Pada kesempatan yang sama, Presiden Marriott International untuk Asia Pasifik, kecuali China (APEC) Rajeev Menon menyatakan rasa terima kasihnya atas kesempatan terlibat dalam pembangunan ini.


"Pembangunan hotel ini penting bagi kami karena kami memiliki kesempatan untuk menjadi yang pertama membangun hotel di NNC bersama Pakuwon yang berkomitmen membangun hotel terbaik dari semua segi," katanya.

Deputi Kepala NNCA Dhony Rahajoe menyambut baik penandatanganan kerjasama ini. "Ini benar-benar suatu kehormatan untuk bekerja sama dengan Pakuwon sebagai perusahaan properti terkemuka," ujar Dhony.


Ia juga menjelaskan bahwa properti Pakuwon nantinya akan dibangun di lokasi yang sangat strategis, yaitu di depan Taman Sumbu Kebangsaan.


Turut hadir untuk menemani Deputi Kepala NNCA Dhony Rahajoe pada kesempatan ini adalah Deputi Pendanaan dan Investasi Agung Wicaksono.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top