Malam yang Hangat di IKN: Presiden, Penggiat Seni, dan Menteri Bersatu di Meja Makan Glamping Ibu Kota Nusantara

Lensa IKN
0

Pada malam Jumat, 22 September 2023, Ibu Kota Nusantara (IKN) menjadi saksi dari momen yang luar biasa: Presiden Joko Widodo, bersama para penggiat seni, berkumpul untuk makan malam di bawah kanopi pepohonan tropis yang khas IKN. Momen ini berlangsung setelah Presiden dan penggiat seni menghadiri acara "Malam Apresiasi Nusantara" yang berlangsung di kawasan IKN.

Ibu Kota Nusantara

Terlihat Presiden duduk di tengah-tengah para penggiat seni, menciptakan atmosfer yang akrab dan hangat. Beberapa di antara mereka berbincang dengan Presiden, sementara yang lain menunggu giliran untuk menikmati sajian khusus malam ini, yaitu nasi goreng yang disiapkan oleh Chef Arnold.




“Melihat wok seperti ini, terutama di malam hari, dengan keramaian seperti ini, kapan lagi saya bisa memasak nasi goreng untuk Pak Jokowi,” ujar Chef Arnold sambil mengaduk-aduk nasi goreng dengan penuh semangat.

Ibu Kota Nusantara

Para penggiat seni dan beberapa menteri tampaknya sangat menikmati malam yang istimewa ini. Mereka berbincang santai sambil menikmati hidangan yang lezat. Ralvi Nasution, seorang penyiar radio, mengungkapkan bahwa momen makan malam di IKN adalah pengalaman yang sulit diungkapkan dengan kata-kata dan akan selalu terkenang.

Ibu Kota Nusantara

“Biasanya, kita makan bersama teman-teman, tetapi malam ini, kita makan bersama Presiden, itu suatu pengalaman yang tak bisa saya deskripsikan, ini suasana yang sangat akrab, dan saya akan selalu mengingat momen ini,” ucap Ralvi dengan rasa syukur.




Baca Juga Artikel berikut: Ini Dia Momen Tak Terlupakan Saat Presiden Jokowi dan Para Penggiat Seni 'Berenang' dalam Aroma Durian di IKN

Pendapat serupa datang dari Insan Nur Akbar, seorang komika, yang memberikan penghargaan kepada Presiden karena berkesempatan terlibat dalam momen kebersamaan yang berharga di IKN. “Ini merupakan suatu kehormatan, hari ini saya sangat senang bisa makan bersama Presiden,” kata Akbar dengan bangga.

Ibu Kota Nusantara

Foto: © Muchlis Jr - BPMI Setpres
Sumber Berita: Biro Pers Sekretariat Presiden

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top